CINTA SETELAH CINTA : MENGENANG KEPERGIAN ARYA !! Starla sedih, ternyata Arya mengingkari janjinya untuk selalu bersamanya

Starla datang ke lokasi proyek yang terbakar, bersama Mayang Fondi dan Ben. Starla tatap sekitar dengan sedih.. Mayang Fondi bialang sama Starla seluruh tempat ini sudah diperiksa dan sudah nggak ada apa2 lagi.. Starla mau cari apa lagi?  Malah Starla liat brankas dan tercekat.

Starla buka brankas itu.. dan Starla malah temuin surat yang Arya tulis. Dear Starla, Saat kamu membaca surat ini, saya mungkin udah gak ada lagi di dunia ini… malah saat itu.. Arya ditempat sembunyi pening hingga gabruk!! Jatuh. semua kaget dengar suara itu..

Sementara itu, Niko Ayumi jalan di bangsal anak rsj.. dan mereka liat di kamar kamar ternyata ada cukup banyak anak2 yang dirawat disana. dokter jelasin memang belakangan banyak anak yang terpaksa harus sampai dirawat. 

Hingga mereka tiba di depan kamar Tio.. dokter jelasin kalo kasus Tio.. ini agak beda.. Tio justru kecanduan belajar sampai saat diminta istirahat dia akan mengamuk. Saat melihat Niko, Tio langsung lari peluk Niko.

Ditempat lain, Rey di mobilnya hendak pulang. masih sedih dengan apa yang terjadi sama Arya. malah tiba2 mobilnya kena ranjau paku.. dan pas Rey turun mau cek ban mobil, ada preman2 yang udah siap2 mau begal..