LOVE STORY THE SERIES: Papa Arga pasti bertahan!

Ken, Maudy dan Wilan mencari2 keberadaan Arga tetapi semua petunjuk dan praduga mereka mengarah Arga jatoh ke jurang..Maudy menangis dan mau turun mencari Arga.. ditahan sama Ken.
 
Arman lagi meeting sama Panjul dan Dio..disuruh buat presentasi untuk salah satu klien.. Ketika itu Arman ditelpon Emily..kasih tahu soal Arga yang hilang..Emily mau ke sana bareng temen2 mapalanya.
 
Safira lihat2 Hpnya dan dia kaget dua hari lagi Arga ultah..Risma dan Safiralalu ngomongin ulang tahun Arga. Emily sedih denger Arga mau ultah dua hari lagi..kasihan Bunda dan Mbak Safira belum tahu Mas Arga hilang..
 
Dinda kasih tahu Rama dan Raisa... Arga katanya hilang..Rama kaget dan mau nyusul ke lokasi kemping. Raisa melarang..takut Rama kenapa2 kan gak tau posisi kempingnya..Dinda malah nyuruh Rama nyusul.
 
Ketika Rama dan Raisa pergi..Dinda mendapat kiriman makanan yang diantarkan Satpam kantornya. Dinda membuka tanpa curiga ini dari siapa yaa..dan Dinda menjerit melihat kue yang dikirim ke dia.
 
Di ruang keluarga Argadana semua berkumpul. Semunya tampak sedih. Ketika Hp Risma bunyi. Ternyata dari Anita.. Anita lalu bilang ke Risma bahwa musibah ini terjadi karena Maudy nikah sama Ken.
 
Maudy, Ken dan Wilan bertemu Emily dan Arman. Emily langsung nanya..gimana mas Arga? Ken ceritain... Argadana belum ketemu... Emily histeris dan jadi nyalahin Wilan dan Ken..