LOVE STORY THE SERIES : Maudy kontraksi? apakah ini waktunya baby bubu akan lahir ?

Argadana melamun memikirkan sikap Ken sama dia yang dia nilai ga peduli bahkan belagu. Risma muncul dan memperhatikan sikap Argada ini.
 
Attar pulang dengan kondisi sedih, Ryan kemudian deketin Attar dan tanya kenapa? Attar ngadu sama Ryan kalau dia abis liat cewek yang dia suka sama suaminya di depan swalayan. Ryan kaget.
 
Ken mau pamit kerja ke Maudy. Tapi dengan berat hati karena Maudy lagi ada masalah dengan bisnis bunganya.. Maudy menyuruh Ken pergi kerja dan jangan mengkhawatirkan dia.
 
Arman lagi asyik ngobrol sama Argadana. Arman berusaha akrab dengan Argadana. Risma ketika ini datang.... Risma memuji Arman yang penyayang banget sama Emily. Perhatiannya luar biasa..
 
Dinda dan Wilan ngajak Rama ke kantor, ini kan hari pertama Rama masuk perusahaan Wilantara Perkasa. Vanesa muncul dan ngasih bekal buat Rama.
 
Ryan datang ke kantor Faisal. Melihat Ryan muncul bikin Faisal emosi. Ryan baru mau bilang minta maaf tapi Faisal langsung memukul Ryan dan minta Ryan untuk jauhin Madina.
 
Di kantor Wilantara Perkasa, Dinda muncul dan liat Rama ngobrol sama Raisa. Diinda tiba2 terpikir untuk menjodohkan Raisa dengan Rama aja. daripada sama Deina yang udah kabur dari pernikahan waktu itu..