TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : TERJATUH DARI SCOOTER!! Jeffrey nih jail banget sama istrinya jadinya Novia terlukakan

Jeffrey nggak tega lihat Novia. Karena keputusannya untuk meneruskan kasus Arjuna, Novia jadi dimarahin Astrid. Jeffrey yang mau hibur Novia, ajak Novia jalan-jalan. Jeffrey ajak nggak usah bawa hp, biar mereka benar-benar menikmati waktu berdua.

Jeffrey dan Novia akhirnya jalan-jalan di taman. Jeffrey lihat remaja yang main scooter, dia sewa scooter itu. Jeffrey dan Novia main scooter berdua.

Tammy, Hakim dan Jo antar Naima ke kost barunya. Hakim dan Tammy lega Naima suka tempatnya. Jo mikir, kasihan Naima karus pindah ke kost-kostan karena berselisih sama orang tuanya. Jo nggak boleh diam saja, harus coba dekatin orang tua Naima, agar mereka menerima Naima kembali dan merestui hubungan Jo dengan Naima.

Michael gelisah habis ditelepon Novia, yang marah sama Michael karena sudah bohongin Novia, kalau Michael tidak ke Taman Asoka saat Arjuna ditangkap polisi. Michael yang takut ketahuan kalau dia yang sebarkan video Arjuna dan Novia serta lapor polisi, berencana mau minta maaf ke Novia.

Esti habis ikut pengajian di Masjid Al Husada dengan Ustad Arifin. Dia nyeberang jalan mau tunggu Benjamin yang menjemputnya di restorant. Namun dia diserempet sama orang suruhan Dimas. Esti ditolong sana Hakim dan Tammy yang tanpa sengaja lewat di jalan yang sama.