LOVE STORY THE SERIES : AWAS YA KEN!! Kamu tuh harus jaga penampilan terjelek kamu~Maudy

Arga, Safira, Risma dan Emily ngebahas soal Maudy yang  mau ke Singapore..Arga mau anak2 tinggal sama mereka aja disini..Ken juga disuruh kesini aja dulu..masa anak2 sama Inah seharian.

Sementara itu, Ken bantuin Maudy ngepaking..Maudy lalu wanti2 awas ya sayang..kamu tetep harus jaga penampilan paling jelek kamu lho..jangan sampe Amanda atau siapapun tertarik sama kamu..Ken ketawa..

Dirumah Pak Edi, Edi kedatangan Attar dan Madina... Mereka menceritakan rencana kepergian Attar ke Malaysia. Mau berobat. Edi ga setuju.. Pak Edi bilang ke Attar bahwa dia sangat membutuhkan Attar di perusahaannya..

Vina nambahin bensin, Mas.. kalo dia ngga mau.. dihapus dari daftar penerima warisan mas Edi... Attar kesal menjawab.. silahkan aja.. kalo Vina mau, makan tuh hak dia!! Vina tersinggung.. bikin Edi makin marah.

Ken anterin El dan Kei ke sekolah.. Ketemu sama Devi dan juga mamah2 muda yang lain... Setelah Ken ikut rapat dengan para Ibu2.. Ken lalu pamitan..Salah satu Mama heboh pengen foto dulu rame2 sama Ken..

Dirumah Dinda, Raisa datang ke Dinda..cerita Rama yang suka melamun lamun lagi akhir ini..Raisa sedih karena Rama pasti mikirin Anisa tuh..Raisa takut Rama ke tempat Anisa jualan dan jadi baper..

Devi VC Maudy sama mamah2 yang lain.. mereka laporan pandangan mata soal Ken yang ditelponin sama Amanda terus. Maudy kaget. lalu mereka keidean untuk ‘inspeksi’ ke kantornya Ken!!