BIDADARI SURGAMU : Akhirnya Sakinah tau ibu kandung aslinya bu Lauza 🥹🤍. Rasanya nggak penasaran lagi deh

Pak Mario dan Bu Lauza memutuskan untuk tak memberitahukannya dulu ke Denis dan Andrew. Pak Mario bahkan juga akan melindungi Bu Lauza dari Namira yang ternyata sudah lebih dulu tahu itu dan memanfaatkannya untuk mengancam Bu Lauza.

Fadil yang sekarang berusaha ingin move on dari Sakinah, ia harus dihadapkan oleh pilihan banyak perempuan. Saking bingungnya akhirnya dia terpikir untuk meminta tolong Sakinah yang memilihkan calon jodohnya. Dia hanya akan mau menikah dengan perempuan pilihan Sakinah. Akhirnya Fadil pun menghubungi Sakinah dan meminta tolongnya. Sakinah lagi-lagi harus meminta ijin Denis lebih dulu.

Namira lagi-lagi memanfaatkan situasi kehamilannya untuk membujuk Bu Lauza agar mau mengusir Sakinah dari rumah itu. Bahkan Namira juga mengancam Bu Lauza kalau itu tak dilakukannya ia akan bongkar semua rahasia. Tapi ancaman Namira tak mempan, karena takdisangkanya Pak Mario tiba-tiba muncul dan menantang Namira untuk membongkarnya. Namira langsung syok dengan pernyataan Pak Mario.

Namira sangat syok ternyata Pak Mario sudah mengetahui semuanya sebelum ia bongkar. Bahkan Pak Mario juga menuduh Namira yang menyewa orang lain untuk pura-pura jadi ibu kandung Sakinah. Namira bersumpah kalau soal ibu kandung palsu itu bukan ulahnya, tapi Fadil.