BIDADARI SURGAMU : SAKINAH & DENIS MENEMUI FLORA!! Apakah ini waktunya Flora & Fadil akan dipersatukan?

Vera yang tahu Namira sudah bisa rujuk dengan Andrew pun diam diam membantu Fadil mencari surat perjanjian Fadil dan Namira yang di simpan Andrew, supaya Fadil dan Namira tidak bisa bercerai. Dan saat surat perjanjian itu berhasil di temukan, surat perjanjian itu langsung disobek.

Semua orang kecuali Vera, ikut bahagia saat Namira mengabarkan kalau dia dan Fadil akan segera bercerai dan Namira bisa kembali rujuk dengan Andrew, tapi Fadil tidak akan menceraikan Namira, namun Sakinah menantang darah Fadil lah yang akan di tes DNA dengan janin Flora bukan darah Denis.

Kania tanpa sengaja menceritakan pada semua orang bahwa Rangga mendekati Flora dengan niat mencari tahu siapa kaki tangannya yang akan menyingkirkan Sakinah, Rangga yang tahu rahasianya dibocorkan pun marah.

Fadil kabur dari rumah Denis, karena takut dengan tantangan Sakinah untuk tes DNA. Kania yakin sikap Fadil yang ketakutan, sudah menjelaskan kalau dia adalah ayah dari anak yang dikandung Flora.

Sakinah dan Denis pun datang menemui Flora. Denis jelaskan kalau Flola tak perlu tes DNA lagi sama Denis, tapi sama Fadil! Flora yang awalnya senang, langsung berubah kesal.