TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Akhirnya Novia memutuskan untuk tinggal bersama Kak Jeff

Esti bilang ke Novia sudah putuskan untuk tinggal bersama Novia dan Jeffrey. Esti suruh Novia tanya dulu sama Jeffrey keberatan atau tidak. Novia senang. Saat Novia telepon Jeffrey, Novia tanya ke Jeffrey dan Jeffrey nggak keberatan.

Hakim kaget ketika mau berangkat prewedding ternyata Indri datang mau ikut. Hakim awalnya nggak mau Indri ikut, tapi karena Indri maksa, akhirnya Hakim ajak Indri ikut.

Samsul antar Kinara karena mau ketemu sama Novia. Samsul ajak Novia bicara. Samsul bicarakan soal Arjuna, suruh jangan lepaskan Arjuna begitu saja karena kasus Harman 19 tahun lalu sudah kadaluarsa. Pasti ada cara lain untuk menghukum Arjuna yang sudah membuat Harman meninggal.

Diam-diam Arjuna yang kebetulan mengantar Bryan sekolah lihat dan mendengar obrolan mereka, Arjuna geram karena Samsul menghasut agar Novia memenjarakannya.

Indri ikut ke prewedding Hakim dan protes ke Tammy yang mau ajak Saskia ikut prewedding. Indri tidak mau kalau foto mereka bertiga dipasang di undangan dan di masjid, nanti jadi bahan pergunjingan, apa kata tamu kalau Hakim nikah sama perempuan yang sudah punya anak.