Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Risty Tagor : Saling Dukung dalam Karir dan Keluarga

MESKI memilih menikah muda, pasangan Risty Tagor-Rifky Balweel ternyata mampu membuktikan keseriusan me-reka membina rumah tangga. Bahkan, pasangan ini tergolong selebriti yang jauh dari gosip dan kabar miring.

Risty mengakui bahwa saat ini hubungan rumah tangga mereka sangat harmonis. Apalagi, mereka berdua juga selalu menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting sinetron Anak-Anak Manusia.

"Waktu awal menikah sering ribut. Tapi semua itu tidak pernah mengarah pada pertengkaran hebat. Makin ke sini semakin sa­ling memahami satu sama lain," akunya di kawasan Bintaro, Tangerang, Selasa (22/4).

Dia mengaku beruntung ber-suamikan Rifky. Sebab meski usia mereka sama-sama muda, tapi suaminya itu sanggup menjadi imam yang baik dalam rumah tangganya.

"Rifky selalu mendukung apa pun yang aku lakukan. Dia juga banyak support soal agama, supaya kita berdua bisa bahagia dunia dan akhirat," ujarnya bijak.

Tidak hanya membagi waktu sebagai istri, Risty juga mencoba untuk bisa tetap menyeimbang-kan diri sebagai ibu yang baik bagi anak semata wayangnya. Berkaca dari kasus Jakarta International School (IIS), dimana anak menjadi korban kekerasan seksual, meski pun sudah disekolahkan di sekolah mahal, keamanan ketat, dan lengkap.

"Buat aku, mendidik anak itu bukan semata-mata mencarikan se­kolah yang mahal. Kemudian orang tua jadi bisa lebih bebas dengan aktivitas mereka," ulasnya.

Buat dia, justru pendidikan yang terbaik untuk anak adalah dari orang tuanya. Sekolah hanya menjadi pelengkap pendidikan yang sudah dibangun di rumah, bukan sebaliknya.

"Aku selalu punya cara untuk mengatur waktu agar bisa tetap bersama anak. Nggak lupa, aku selalu mengajari anakku bagai-mana salat dan wudhu yang benar. Saya nggak mau hanya menyekolahkan dia di sekolah yang bagus," tegasnya.

Terkait anak, Risty mengaku ingin menambah momongan. Satu anak menurutnya masih kurang.

Di tengah kesibukannya, artis yang kini berhijab itu sedang mer-encakan untuk punya anak lagi. "Mau banget (tambah anak). Sedikasihnya saja sama Allah," tandasnya.

 

(INDOPOS, 24 April 2014)