TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PENCARIAN BUKTI YANG MENYAKITI NOVIA!! Apapun akan Jeffrey lakukan untuk melindungi istrinya

Jeffrey yang sampai rumah sakit langsung ketemu Astrid, cek toilet. Jeffrey menemukan pepper spray yang dia kasih ke Novia. Jeffrey yakin Novia nggak sengaja menjatuhkannya di toilet. Jeffrey lalu suruh Astrid pulang dan jangan bilang dulu ke Esti kalau Novia hilang. Astrid pun ajak Bryan pulang.

Jeffrey temui satpam rumah sakit untuk cek CCTV. Jeffrey khawatir jangan-jangan Novia hilang ada hubungannya sama Arjuna. Jeffrey nggak mau Arjuna menyakiti Novia. Di saat yang sama dia lihat kebakaran lapas Arjuna di TV.

Sementara itu, Hakim ketemu Tammy sambil makan siang, dia kasih data beserta foto nasabah BPI bernama Thomas. Tammy akan bujuk Ivanka untuk mengenali mereka satu persatu, yang mana papa kandungnya.

Ditempat lain, Naima ditemui orang tuanya di tempat kerjanya dan ajak bicara soal video viral Jo. Orang tua Naima takut kalau Naima mengalami KDRT nantinya. Rahman mengingatkan Naima, mumpung masih 6 bulan lagi, untuk pikirkan yang terbaik.