DIA YANG KAU PILIH : KINARA TETAP SETIA PADA DAFA !! Sebanyak apapun lelaki mendekatinya Kinara tetap akan memilih Dafa

Ditengah keputusasaan Dafa dan Bima mencari pekerjaan baru, Bagas memberi ide agar mereka membuka start up. Dafa dan Bima kembali bersemangat dan mengajak Kinara ikut bergabung.

Perasaan senang Dafa juga membuatnya meminta Kinara menjadi pacarnya, dan Kinara menerimanya. Namun saat mencari lokasi untuk usaha barunya, Kinara malah diculik oleh orang suruhan Maura dan juga menyuruh mereka membunuhnya.

Dimana rencana ini ternyata juga didukung oleh Hartawan, dan membuat Bara semakin risih pada Maura yang semakin nekat dalam mencelakai Kinara.

Ryan marah dengan Maura dan mau menyeretnya ke kantor polisi atas perbuatan yang dia lakukan. Namun, saat melihat Mita, Maura langsung minta perlindungan kepada Mita. Ryan tidak habis pikir kenapa Mita sampai begitu membela Maura.

Maura tidak terima dan tidak tinggal diam, dia tetap menjalankan rencana jahatnya untuk menghabisi Kinara! Dafa dan Kinara mendeklarasikan hubungan mereka di depan Ryan dan orang tua Kinara yang tampak bahagia.

Berbeda dengan Ryan yang tampak tidak peduli dan menganggap hubungan Dafa dan Kinara tidak seserius itu karena Ryan merasa dirinya bisa membuat Kinara lebih bahagia, hal itu membuat dafa semakin tidak suka dengan Ryan.