BIDADARI SURGAMU : MASA DEPAN DENIS HANYA FLORA?? Kamu yakin Denis?

Pak Ustad meminta untuk segera memulai acaranya. Tepat saat mau dimulai, semua orang syok melihat kedatangan Denis. Dan benar saja, doa Sakinah soal orang pertama yang akan melihatnya berjilbab pun, akhirnya terkabul.

Sakinah bersyukur dengan kehadiran Denis yang tepat saat ia membuka pintu kamar dan Denis jadi laki-laki pertama yang melihatnya berhijab. Bu Lauza langsung menyuruh Denis untuk segera berganti baju.

Sakinah mengucap terima kasih pada Denis, Denis justru mengaku kalau apa yang dia lakukan hanya karena dia nggak mau mempermalukan orang tuanya. Mendengar itu Sakinah justru lebih berterimakasih.

Usai acara, Pak Mario menyuruh Denis untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Denis dengan bersikukuh bilang kalau mau mengakhiri hubungannya dengan Sakinah dan hidup bersama Flora.

Bu Lauza maupun Pak Mario shock dan menyuruh Denis untuk menjaga perkataannya. Tapi Denis tetap bersikeras ingin meninggalkan Sakinah. Akhirnya Pak Mario mencabut semua fasilitas yang diberikan untuk Denis.