LOVE STORY THE SERIES : Amanda pinter banget buat Maudy cemburu

Dinda memandang foto2 dia dulu dengan Wilan..Dinda sedih dia pengen kembali ke Wilan dan membina rumah tangga lagi.. Dinda lalu telpon Maudy..gimana udah ngomong belum ke Wilan soal Dinda yang mau rujuk?.

Satria tidurnya gelisah ngigau manggil2 Papa..Papa..Emily yang  belum tidur memeluk Satria..Ade kenapa sayang..mimpi buruk ya nak?..Satria kebangun dan bilang dia mimpi ketemu Papa.. Emily sedih melihat Satria.

Maudy dan Ken di kamar ..Kei udah tidur..Alhamdulillah Amanda mau datang dan jelasin kata Ken..kamu udah clear semua kan sayang..Maudy mengiyakan dia percaya tanpa Amanda datang juga..

Esoknya, El udah rapi pake seragam sekolahnya.. Wilan ditelpon anak buahnya ada longsor Agan di kebun pisang kita..Wilan mau kesana abis anterin El yaa..El malah bilang dia mau ikut. tapi WIlan gak bolehin.

Kei juga udah siap dengan seragam sekolahnya... Kei satu sekolah dengan Satria. Maudy dan Ken sama2 punya pikiran gimana kalau anak2 kita di satu sekolahin aja..Kei mau yaa..Satria juga mau yaa..

Pulang sekolah, Wilan jemput El. Ketemu Ken dan Maudy..kok kalian kesini? Maudy lalu kasih tahu Wilan dia dan Ken pengen mempersatukan Kei dan El..gimana kalau mereka sekolahnya dibarengin ya Pa?..