BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa geram lihat Fajar sok mesra dengan Coco, padahal Fajar suka godain Nana!

Dewa dan Nana di kamar. Nana tampak gelisah sekali mikirin hasil pemeriksaan dokter. Dewa ajak Nana sholat biar perasaan lebih tenang.

Pasha dan Mer udah di jalan, mau ke tempat akupuntur. malah ada video call dari Lula. Lula tanya pasha dimana? Pasha bilang dia lagi antar Mer.

Wilson pulang dengan wajah kesal dan kasih tau Naufal bahwa dia sudah gagal.. karena genk tengkorak emas melindungi Nana buwana. kok bisa?

Roni kasih tahu Farah kalau nana besok ulang tahun. Roni mau rayakan itu, Livia marah. Tapi Farah bilang justru itu malah belain Roni.

Farah keluar, naik mobilnya, lalu pergi. Farah tiba di taman kota.. Farah senyum, lalu turun dari mobil bawa koper berisi uang.

Roni keluarin kacamata hitam topi dan masker lalu turun dari mobilnya dan menuju ke koper uang itu. Tapi lalu anak buah Farah kepung.

Malah saat itu Dewa dan Nana tiba disitu dan mereka kaget liat ada Farah bersama preman2 disitu. Dan ada seseorang yang Farah tangkap.

Coco masih duduk terpekur sedih di depan makam Nanda. Fajar muncul. Fajar mendekat dan peluk coco dari belakang. Fajar hibur Coco.

Nana keluar dari kamar sama Dewa dan Junior, dan mereka kaget karena ruangan udah dihias ada confetti diletusin. Semua keluarga berkumpul.

Tiba-tiba Suketi muncul bawa buket bunga yagn indah. Semua heran dari siapa? sementara Dewa jadi kesal dan tuduh jangan2 itu dari Fajar?!!