TERTAWAN HATI : GA USAH TAKUT ALYA KAN ADA MARIO!! Ada yang terpanah tuh lihat kecantikan istri tercintanya

Mario dan Alyssa sempat melihat Felix buntutin mereka. Mario kesal dan ngejar Felix. Alyssa juga kesal ke Felix. Untungnya Felix berhasil kabur. Mario murka berat. Mario akhirnya tiba di rumah Alyssa. Alyssa ngajak Mario masuk pakai drama soksok sedih.

Mario gak tega. Dia pun masuk ke rumah Alyssa. Tapi saat Mario teringat kalau dia pernah dikasih minuman campur obat bius oleh Alyssa, Mario akhirnya mutusin pergi dari sana tanpa pamit ke Alyssa. Alyssa murka berat dibuatnya.

Aries akhirnya kerja di tempat Eric. Karena Aries pernah bermasalah sama Mario, Pak Darmo minta Aries gak cerita ke Eric kalau dia mantan karyawan Mario. Sayangnya Eric tahu Aries kenal dengan Alyssa.

Eric menanyakan soal Alyssa ke Aries. Karena ingat pesan Pak Darmo, Aries pun bilang dia gak tau siapa gadis dengan wajah mirip Alya itu. Eric masih penasaran. Dia akhirnya netapin Aries jadi supir pribadinya dan Eric berencana mempertemukan Aries dengan Alyssa di rumah Mario.

Mario nyaris memergoki Alya yang tengah bicara dengan Aris, namun ternyata Mario malah memasuki kelas yang salah sehingga tidak melihat baik Aris maupun Alya, lalu Mario bergegas mencari ke kelas yang lain..