TERTAWAN HATI : MAMA RINA KERJASAMA DENGAN ALYSSA!! Apakah kali ini Mario akan sadar rencana busuk Mamanya?

Melihat kehadiran Ayahanya Arya dan melihat Amara suka disiksa Arya, Rina curiga kedua hal itu ada hubungannya. Rina pun berniat menyelidikinya. Tapi Lia akhirnya nawarin diri untuk menyelidiki kenapa Ayah Arya itu balik ke Jakarta dan apa ada hubungannya dia dengan perbuatan kasar Arya akhir-akhir ini ke Amara. Rina senang dibantuin Lia dan dia ngucapin terima kasih.

Alya dapat kartu selamat ulang tahun dari Shanna dan Vanno yang dititipkan keduanya ke Rissa. Rissa bilang tadinya Shanna dan Vanno mau kasih kartu itu tapi disuruh pergi sama Soraya. Alya membaca ucapan selamat ulang tahun itu sambil menangis dan Mario ikutan sedih melihatnya.

Mario akhirnya ngajak Alya ngerayain ulang tahunnya bareng anak-anak. Tanpa diketahui Soraya, Alya dan Mario pun menjemput anak-anak ke sekolah dan mereka pergi ke taman untuk merayakan ulang tahun Alya. Soraya yang nyiapin makanan buat anak-anaknya kaget saat Neneng bilang Shanna dan vanno pergi dengan Mario dan Alya. Soraya sedih mendengarnya.

Mario, Alya, Shanna dan Vanno akhirnya liburan ke taman. Shanna dan Vanno sepedaan di sekitar taman dan Shanna melihat bunga cantik di atas pohon. Shanna pun manjat pohon itu. Sayangnya saat turun, Shanna melompat jatuh dan dia terluka.