CINTA SETELAH CINTA : Ayu diteror! Apakah ayah dari anak dikandungan Ayu itu beneran Niko?

Cintya ketok pintu kamar Starla tapi elva tahan, bilang kelamaan, langsugn buka aja! dan elva langsugn buka. Dan mereka berdua kaget melihat starla yang sedang menangis sambil kesakitan pegangi perutnya.
 
Cintya dan elva segera masuk dan tanya, starla kenapa? Starla pedih, ternyata suaminya baru aja mengakui di hatinya masih ada sisa2 rasa buat perempuan lain. Dan dia tetap pergi meski aku kesakitan seperti ini..
 
Sementara itu, taksi berhenti depan rumah ayu. Niko melangkah turun, wajahnya lega semoga Starla ga curiga. lalu ayu keluar dan senang liat niko datang. dia sambut dengan gembira.
 
Mobil starla tiba di depan rs. mobil mayang fondi beno juga tiba disana. Starla masih sangat kesakitan. cintya elva keluar mobil panggil suster, minta brankar. mayang fondi beno juga bantuin. Starla masuk ke ruang IGD.
 
Ayu mohon2 agar niko jangan pulang dulu. Tapi Niko keluar rumah dan naik taksi pergi.. ayu tendang pintu dan dia malah bikin susu ibu hamil yang digantung di pintu jadi jatoh. Ayu kaget lihat tulisannya “untuk anak saya”
 
Tio di kamar kaget dengar suara gubrak gubrak gubrak. Tio keluar dan kaget melihat ayu yang jatuh dari tangga.. Tio pun akhrinya telepon niko. Niko di mobil, ditelpon tio, yang kasih tau ibu jatuh dari tangga.