TERTAWAN HATI : JANJI MARIO PADA ALYA!! Akan menjadi suami yang baik dan tak akan buat Alya bersedih lagi

Mario bertekad ingin memulai semuanya dari awal lagi dengan Alya yang dia pikir masihlah Alyssa. Karena itu, Mario sudah menghubungi pihak EO dan juga penghulu untuk diadakan akad nikah ulang. Alya kaget tau rencana Mario ini.

Rina dan Amara benar-benar tidak suka apalagi Mario sama sekali tidak minta izin sama mereka. Tepat dihari H, Mario malah mendatangi Alyssa untuk mengakhiri hubungan mereka. Alyssa sok sedih melepaskan Mario tapi dalam hatinya dia berjanji tidak akan pernah melepas Mario.

Alyssa makin mati kutu saat mario sama sekali tidak menggubris panggilan telpon dari dia. Aries juga sedih melihat betapa Alya ternyata benar-benar sangat perduli sama mario terutama saat Mario kecelakaan.

Hari mereka pergi ke resort pertanian Eric tiba. Alya keceplosan terlihat sangat antusias saat pembahasan akan kuda. Baik Mario dan Eric sama-sama shock ga nyangka karena bukan Alyssa banget yang hobi berkuda.

Mario merasa harus mengenal istrinya dengan baik. Eric pun tidak bisa berbuat banyak karena saat itu Alya terus Bersama suaminya seperti enggan lepas. Bahkan, Alysa berhasil merayu Mario untuk coba berkuda barengan sama dia.

Sementara Alyssa menjalankan rencana liciknya coba rebut simpati Rina dan Amara dan menyuruh teman-teman Felix pura-pura mau begal Rina dan Amara. Alyssa sok jadi pahlawan dan nolong mereka.