Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Marcella Daryanani : Asyiknya jadi Anak Jalanan!

KATA "Anak lalanan" mulai popular sejak novelis Teguh Esha merilis novel berjudul "Ali Topan Anak Jalanan" dan kemudian Chrisye menyanyikan lagu berjudul "Anak lalanan" yang merupakan tema lagi dari film "Ali Topan Anak Jalanan", pada tahun 70-an. Ali Topan adalah symbol dari anak-anak kota, orang berada, yang kurang mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya, sehingga mecari jatidirinya di jalanan. Tetapi belakangan ini kata anak jalanan berkonotasi negatif, karena identik dengan kehidupan liar, suka berbuat onar dan perbuatan negatif lainnya.

"Tapi saya suka dengan kehidupan anak jalanan. Meski pun kadang menunjukkan ego dan sikap sok jagoan, tapi ada solidaritas di antara anak-anak jalanan. Mereka merasa senasib sepenanggungan, dan banyak juga lho tindakan positif yang mereka lakukan," kata Marcella Daryanani, artis cantik yang kini namanya mulai mencuat berkat peranannya dalam sinetron Anak jalanan.

Yang dimaksud dengan "anak jalanan" olehnya adalah tokoh-tokoh dalam cerita sinetron "Anak lalanan" produksi Sinemart yang dibintanginya. Marcella Daryanani adalah pemeran penting dalam sinetron tersebut. la berperan sebagai Bella yang berpacaran dengan tokoh Mondi.

Bella dalam cerita merupakan seorang anak kaya yang lama diluar negeri dan baru kembali ke Indonesia tepatnya di Jakarta, Bella adalah anak dari Katty yang diperan kan oleh Meriam Belina, Katty ini merupakan orang kaya, mantan dari Ayahnya Boy (Stefan William) yaitu Wirawan yang diperankan oleh Umar Lubis. Bella dicerita-kan menyukai Mondy yang diperankan oleh Iminannel Caesar Hito, nanum Bella ini masih pacaran dengan Dhani Dakar yang diperankan oleh Leon Dozan, Dhani Dakar merupakan temannya Mondy, nanum Bella tidak mengeta-hui kalau Mondy merupakan teman dari pacarnya itu, juga sebaliknya, Dhani tidak mengetahui kalau pacarnya itu telah menyukai Mondy temannya sendiri.

PROFESIONAL AJA

Kehadiran Bella dalam kehidupan Mondi karuan saja membuat pacar Mondi uring-uringan. Sedangkan pemeran Mondi adalah Immanuel Caesar Hito, pemuda ganteng kelahiran di |akarta pada 27 Mei 1993.

Karena akting keduanya yang sangat meyakinkan dalam "Anak jalanan", sempat beredar gossip bahwa hubungan keduanya tidak hanya terjadi dalam sinetron, melainkan berlanjut dalam keseharian.

"Enggaklah. Kita professional aja. Kalau harus berakting hegitu sesuai tuntutan skenario, yang harus kita lakukan dengan sepenuh hati. Saya sama Caesar teman saja kok, teman main dalam sinetron. Kalau di luar syuting kelihatan akrab, ya memang harus begitu untuk membantu penghayatan terhadap karakter yang kita mainkan," kilah Marcella.

Tidak hanya dengan Caesar, dengan pemain lain pun ia mengaku dekat. Apalagi sinetron "Anak jalanan" dibintangi oleh puluhan anak-anak muda dan pemain lain yang kebanyakan seusia dengannya, sehingga mudah dalam berkomunikasi.

"Kami di sinetron "Anak Jalanan" sering bertemu ya, ngobrol-ngobrol baik ketika di lokasi syuting atau kalau kebetulan bertemu di luar. Pokoknya kalau ngobrol kita nyambunglah, mungkin karena usia kita tidak terlalu jauh. Itulah salah satunya yang membuat saya suka dengan "Anak Jalanan". Jarang Iho ada sinetron seperti ini," tambah gadis kelahiran Jakarta : 8 Maret 1998 ini.

Berkat penampilannya dalam "Anak Jalanan" Bella makin dikenal luas oleh publik. Sine­tron terbaru Marcella Daryanani saat ini (April 2016) yaitu sinetron yang mempunyai rating tertinggi hingga berbulan-bulan lamanya, tak lain adalah sinetron yang tayang di RCTI setiap harinya, yaitu Anak Jalanan. seperti yang kita ketahui, semakin lama sinetron Anak Jalanan ini masih saja disukai banyak orang.

Bella tak memungkiri jika popularitasnya terus meningkat seiring keterlibatannya dalam "Anak Jalanan", walau pun perannya agak sedikit membuat orang kesal, karena dia jatuh hati dengan Mondi yang sudah punya pacar.

"Aku bersyukur banget ya bisa ikut main dalam "Anak Jalanan". Karena sejak membintangi sinetron ini makin banyak orang yang mengenal aku. Fans pun bertambah banyak. Kalau ke mana-mana banyak yang kenal," ujarnya bahagia.

Artis bernama lengkap Marcella Bella Daryanani ini dikenal berpembawaan cerita. Wajahnya cantik karena memiliki darah India dan Cina. Giginya yang agak gingsul ternyata tidak mengurangi kecantikan Bella. Justru dengan bentuk giginya itulah dia jadi lebih mudah diingat. Diusianya yang masih sangat muda ini, Marcella Daryanani telah memiliki pengalaman yang cukup panjang di dunia hiburan, terutama dalam sinetron. Ia pertamakali muncul dalam Sinetron "Hiro Pembela Bumi" tahun 2012. Di sinetron ini Marcella Daryanani berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Wulan. (Yones)

 

(BINTANG FILM, Edisi 60, November 2016)