DI ANTARA DUA CINTA : KECURIGAAN SHAFIRA BAHWA LOLLY ADALAH ANAK OM ROMI !! Gerak cepat, Julian telah lakukan tes DNA & hasilnya akan keluar 2 hari lagi

Dania yang takut Lolly terbangun dan gak enak juga sama suster karena hapenya terus-terusan berdering, akhirnya angkat hape dan menjauh dari tempat tidur. Dania tanya Gunawan mau apa telpon Dania malam-malam begini? Gunawan minta Dania datang ke taman Asoka besok pagi jam delapan. Dania tanya untuk apa? Gunawan bilang ada yang mau dia berikan ke Dania. Dania tanya apa? Gunawan minta Dania datang aja besok, ini menyangkut masa depan Dania dan Lolly.

Shafira baru mau keluar kamar Ketika Julian muncul dan peluk Shafira bilang kangen banget. Shafira kaget, tapi dia juga senang lihat Julian pulang. Shafira bilang apa gak sebaiknya kita coba tes DNA sekali lagi Lolly dan om Romi? Shafira bilang dia kok curiga Lolly itu anak Om Romi. Julian bilang dia sudah lakukan itu. Insha Allah dua hari lagi akan ada hasilnya.

Mona tarik tangan Rafael bilang ada yang mau di katakan ke Rafael. Rafael bilang kalau Mona mau menekan dia lagi, dia udah capek. Lakukan aja apa maunya Mona. Dia gak perduli. Rafael mau pergi. Mona bilang kalau ternyata Papa Gunawan punya perusahaan lain selain Platina Mandiri, kamu gak perduli juga? Rafael tercekat kaget dengar ucapa Mona. Rafael menatap Mona tanya maksud Mona apa? Mona bilang dia gak sengaja dengar Gunawan bicara soal perusahaan lain selain Platina mandiri. Nama perusahaan itu Danisha Mandiri.

Julian sudah selesai mandi dan berbaring disamping Shafira yang sedang menatap burung-burung origami yang bergantungan di langit-langit kamar. Shafira bilang kalau Papa Gunawan besok ajak ketemu dia di taman, jam delapan. Papa Gunawan bilang dia mau tunjukkan sesuatu ke Shafira..