DIA YANG KAU PILIH : HIDUP KINARA HAMPA TANPA DAFA !! Kondisi Dafa semakin memburuk, Dafa harus di operasi

Demi memisahkan Kinara dan Dafa, Maura kembali melancarkan aksinya untuk mencelakai Kinara di dapur panti asuhan dengan membuat ledakan di dapur. Namun ternyata rencana Maura terjadi ketika Dafa berada di lokasi, dan menyebabkan malah Dafa yang terkena ledakan gas itu.

Api kompor dan ledakan gas melukai Dafa hingga tak sadarkan diri, membuat Kinara berjuang sendirian mencari bantuan untuk Dafa. Kinara sempat kesusahan mencari bantuan, tetapi berkat bantuan Bella, Dafa akhirnya dapat dibawa ke rumah sakit.

Dokter mendiagnosa Dafa terkena pneumothorax dan penanganannya sangat sulit. Dokter ahli yang biasa menangani penyakit ini juga sedang di luar negeri. Bella berusaha membantu Kinara.

Sementara itu Maura semula senang melihat ledakan yang terjadi dan berpikir Kinara akhirnya terluka. Ketika ia mengetahui kalau Dafa yang terkena ledakan dan Kinara selamat, Maura mulai cemas. Dia berusaha menghilangkan jejak agar tidak ada yang mengetahui kalau ledakan gas ini adalah rencananya.

Saat Dafa tidak sadarkan diri, Kinara memohon pada dokter untuk menyelamatkan Dafa karena Dafa adalah lelaki yang dicintai Kinara. Dafa samar-samar mendengar ini. Maura melihat Dafa dan Kinara malah semakin dekat setelah kecelakaan tersebut dan ini bikin dia makin kesal.