BIDADARI SURGAMU : MENYERAH MEMPERJUANGKAN CINTANYA!! Sakinah sudah ikhlas melepaskan Denis untuk Flora

Namira mendatangi Sakinah ke tempat jualan, Namira pun mengajak Sakinah untuk mengobrol. Namira meminta supaya Sakinah tidak kembali lagi rumah, bahkan Namira berterimakasih sama Sakinah karena berkat Sakinah pergi dia bisa dekat lagi dengan Denis.

Tak lama Namira pun pulang, saat itu Denis mau mengusir Namira dari rumah. Tapi Namira langsung memberitahu Denis kalau dia baru saja bertemu dengan Sakinah. Namira menunjukan buktinya, lalu dia bilang kalau Sakinah menyuruh Denis supaya menikah dengan Namira. Densi jadi makin sedih, sementara Namira tersenyum jahat.

Denis masih sangat terpukul, sementara Namira terus memanfaatkan keadaan. Namira bilang kalau Sakinah memang ingin melihat Denis menikah dengan Namira, Namira juga bilang kalau dia mempunyai bukti bahwa Sakinah sudah hidup enak dengan Rangga. Namira pun membawa Denis ke restoran dimana Sakinah janjian dengan Ibu Intan, tak lama Denis melihat Sakinah turun dari mobil mewah. Denis langsung salah paham.

Denis langsung menghampiri Sakinah dan marah-marah sama Sakinah, Sakinah pun hanya diam saja. Denis benar-benar terpukul melihat Sakinah yang diam saja, akhirnya Denis pun pergi. Namira langsung mengejar Denis, bahkan dia terus-terusan menjelek jelekan Sakinah.