CINTA SETELAH CINTA : ARYA BERI PENJELASAN PADA STARLA !! Apakah Starla bisa terima semua perbuatan yang dilakukan Arya selama ini?

Arya Starla Hendrawan sudah berada di paviliun Hendrawan. Dan disini, Arya dan Hendrawan jelasin semuanya.. Rafael yang berusaha menangkap saya karena mengira saya adalah Yudha.. yang sudah mencuri uang sepuluh juta dollar cash darinya.. Starla tercekat..

Di depan paviliun ternyata Ben intip dengan shock dan marah banget. sial! brengsek!! padahal selama ini aku pikir Arya betulan sudah mati karena dihabisi Rafael!  ternyata aku salah?!!  jadi ternyata Arya diam diam justru disembunyikan oleh Hendrawan Suteja ini.. ??

Ben pergi dari sana dengan sangat marah. Anak buah Ben tampak masih ada di dekat situ sambil megangin Rangga juga. Tapi Rangga yang masih ditangkap mereka, sentak tangan mereka dan lari masuk rumah..

Sementara itu, Yudha masuk ke kamar Arya dan liat kamar itu kosong. Yudha dengan gembira masuk kamar Arya dan cari2 kawat lalu mulai utak utik kuncinya. Dan gak lama dia berhasil buka dan dengan gembira dia liatin tas duit yang ada di dalamnya lalu ambil..

Di jalanan depan paviliun, tampak niko sudah di mobilnya bersama elva. Malah dia liat yudha mengendap2 keluar bawa tas duit.. Niko keluar dari mobil lalu nelpon asisten rafael..