CINTA SETELAH CINTA : LICIK !! Rencana busuk Faris untuk membuat Arya hancur berhasil

Starla Arya Billy sudah berada di tempat peletakan batu pertama. Sudah ada panggung disitu. Faris muncul di sisi yang jauh bersama rombongan wartawan.  Dengan dandanan yang gak mencurigakan.

Arya Billy naik panggung. Tapi tengah2 pidato.. banyak preman merangsek masuk dan bilang, proyek ini harus dihentikan!! Satpam datang dan amankan, jadi breantem. Faris senyum, ternyata mudah memperdaya mereka..

Arya berhasil bawa Starla ke pinggir.. tapi disini Starla yang tegang jadi panik dan perutnya keram.  Perut aku.. sakit banget abang!!  Arya panik dan segera bawa Starla pergi dari sana.

Sementara itu, Ben tampak berada di ruangan serba guna bersama napi lain. Ben tampak lagi nyapu.. sambil nonton tv dan Ben senyum liat berita yang sedang disiarkan. Ben tertawa.. Faris memang cerdas!!

Ditempat lain, tampak Niko masih terbaring di kamar rs.. Mimi muncul dan jenguk Niko dengan cemas. Dokter masuk dan sarankan agar pasien mulai mencari donor hati.. Mimi Niko tercekat. Pas Dirly Ayumi tiba di depan kamar dan shock juga dengernya..