BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nek Ratu Ditabrak! Kevin mau lari kemana kamu

Coco marah karena lihat berita viral Fajar dan Nana! Fajar kaget dan jelasin kalau dia tidak melakukan apapun, selain untuk membantu Nana..

Mer tanya ke Fajar, bagaimana bila Fajar bertemu dengan ibu kandungnya? Fajar bilang dia malah bersyukur dan akan menjaganya dengan baik..

Alya di taksi berkaca-kaca karena masih dendam pada Kevin dan berniat menghabisi Kevin. Alya yakin bisa kembali dipercaya lagi oleh Dewa!

Nek Ratu mau menyeberang untuk cari taksi. Tiba-tiba Kevin yang lagi nyetir kaget dan berusaha mengerem tapi tidak bisa.

Nana dan Suketi juga lagi di jalan dan lihat ada kecelakaan tapi ada sopir Nek Ratu. Mereka bergegas kesana dan langsung histeris melihat Nek Ratu!

Farah sampai di depan IGD dan langsung tampar Nana. Nana berusaha jelasin kejadiannya ke semua yang ada disitu. Tapi Dewa diam aja.

Fajar yang baru tiba langsung di geret Dewa. Dewa marah ke Fajar dan bilang kalau lebih baik keluarga Buwana mati daripada harga diri mereka di injak-injak!! Dewa yang tak bisa menahan emosi langsung menghajar Fajar.