DI ANTARA DUA CINTA : MENUJU PERNIKAHAN RAFAEL & MONA !! Prosesi siraman Rafael dipenuhi dengan dendam kepada Julian

Gina gak sengaja lihat Sisi di parkiran supermarket. Gina kaget tunjuk ke Sisi. Loh kok itu Sisi disini? Wulan lihat. Tapi waktu Shafira dan Julian menoleh Sisi udah masuk ke mobil Yuda. Julian sama Shafira bilang Gina salah liat kali. Wulan bilang enggak, tante juga liat kok, bener itu Sisi.

Sisi udah di mobil Yuda, gak sengaja lihat ke arah Gina dan Wulan. Sisi suruh Yuda buru-buru jalan. Yuda bingung tanya kenapa. Sisi suruh jalan aja gak usah tanya-tanya. Sementara Gina dan Wulan kebingungan nyari-nyari Sisi tapi Sisi gak keliatan lagi. Shafira juga melihat sisi yang bersama Yuda. Shafira penasaran apa hubungan Sisi sama Yuda?

Sementara itu, Rafael sedang mengadakan acara siraman. Lestari dan Gunawan bergantian menyiram badan Rafael. Wajah Rafael tampak tidak semangat. Yang ada dipikirannya hanya Shafira. Rafael dalam hati bilang, setelah dia menikah dengan Mona, dia akan hancurkan Julian!!

Pulang kantor, mobil Romi masuk kehalaman dan berhenti di samping mobil Julian. Tapi saat itu dia melihat ada taksi berhenti di depan rumah Lolly. Romi melihat laki laki yang pake jaket hoodie dan wajahnya ditutup masker, turun dari taksi dan bergegas ke rumah Lolly.

Romi langsung ngadu ke Julian dan Gina. Romi bilang kalau dia lihat ada laki-laki masuk ke rumah Dania. Laki-laki itu tampak sangat mencurigakan. Julian emosi karena Dania udah janji akan jagain Lolly bukan malah dia main gila sama laki-laki di rumah itu. Gina juga marah.