TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BUAT KENANGAN LIBURAN DI MALANG!! Bahagianya bisa foto bertiga Daddy, Mommy, & Bryan

Jeffrey dan Novia ajak Bryan ke Dino Park, tapi Jeffrey sibuk dengan hp-nya karena menunggu data rating keluar. Saat itu Benjamin telepon, kasih ucapan selamat ulang tahun. Benjmain juga kabarkan kalau rating Mama untuk Putri di peringkat nomer satu dan membawa VSTV ke peringkat 1 rangking TV. Jeffrey bahagia sekali. Tanpa sepengetahun mereka Dimas dan anak buahnya terus mengikuti mereka.

Rahman dan Widya yang sudah membaca surat Naila yang mereka temukan di kostan Naima, bicara sama Naima. Mereka minta maaf karena sudah mengusir Naima, mereka mau bawa Naima pulang, Naima mau. Lalu mereka bicara soal surat Naila yang mereka temukan.

Astrid ke rumah Miranti, mau lihat Kinara dari jauh. Tanpa sengaja lihat Kinara yang kesepian karena Samsul dan Miranti sibuk kerja, main ke taman sama Yayuk. Astrid kasih hadiah ke Kinara dan ajak Kinara main. Kinara senang.

Saat Jeffrey, Novia dan Bryan berada di area Jelajah 5 Jaman. Dimas dan anak buahnya berhasil masukan kalajengking beracun ke tas Novia.

Miranti selesai kerja, cari Kinara. Miranti telepon Yayuk dan Yayuk kasih tahu mereka masih di taman. Kinara sedang main sama Astrid. Miranti shock.