IJABAH CINTA : MENCARI KEBERADAAN CINTA !! Dengan susah payah Biru mencari Cinta, apakah Biru berhasil menemukan Cinta?

Isyana bawa Cinta duduk di ruangannya. Isynana memberikan Cinta sebuah pekerjaan... di Jakarta berserta tempat tinggal di Jakarta.. Cinta tercekat,. dan jadi tertarik. Cinta tanya pekerjaan apa? Isyana bilang mengawasi gerak-gerik suaminya! Cinta sangat kaget. Isyana menyebut nama suamiya Aris. Cinta sangat kaget karena nama Aris seperti nama lelaki yang dulu pertama kali meninggalkannya.

Sementara itu, Lea jalan dengan girang karena dia dapat uang banyak. Saat itu Cinta muncul di sana.. keluar dari depan kontrakanya. Ternyata Cinta ngontraknya di dekat tempat Lea kos juga. Lea kaget liat Cinta dan kabur.

Kejar kejaran Cinta dan Lea yang seru sampai Lea nyebrang jalan. Cinta juga jadi lari dan mau nyebrang jalan. Disisi lain, Aris lagi nyetir mobil ga liat ada yang tau tau lari dan nyebrang jalan. Aris coba ngerem. Tapi.. brak! nabrak orang itu. orang itu jerit dan terjatuh.

Aris bergegas turun. Dan aris terbelalak kaget dan syok liat yang terkapar pingsan di sana adalah Cinta. Di dekat sana, Biru udah tiba di Jakarta. Masih sedih karena ga ketemu Cinta. tapi Biru liat ada kecelakaan. Biru mendekat!!