BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana ingin hidup sama Dewa dan Junior selamanya!

Dewa tiba di depan rumah Kevin. Gedor2 pintu. tapi ternyata nggak ada orang di rumah. Dewa makin heran. kemana mereka?   Malah saat itu, kevin alya tiba di rumah.

Luki dan anak buah perisai dewa nagih utang. Ternyata ke rumah Ayah Henry. Ada ayah henry dan henri disitu.  Saat itu baru pasha datang dan kaget liat yang ditagih ternyata rumah henry, henri juga kaget liat pasha. 

Ayah henry geram dan telepon arman. Ayah henri kasih tau arman apa yang dilakukan pasha!! pacarnya lula!  ternyata dia jadi debt collector.

Nana masih gelisah nungguin dewa. Malah saat itu, dewa pulang. nana tanya dewa sebenarnya dari mana.  Ada kerjaan apa? Dimana?  Sama siapa?! Dewa serba salah.

Dewa susul nana masuk kamar dan mohon nana percaya sama dia. Nana bilang, mas dewa sembunyikan kebohongan dari aku. itu nggak benar kan mas?  mas dewa nggak umpetin apapun dari aku kan?

Coco tiba di depan rumah fajar.  pas jihan baru tiba juga. jihan tanya lia dari mana aja? dicari dari tadi siang sama bu farah.  coco serba salah.

Junior udah tidur di tengah2 dewa dan nana.. dan nana lalu malah ajak Dewa selfi bertiga.  Dan nana lalu malah ngucap.. moga moga kita bertiga bisa bersama selamanya ya mas?  Dewa makin miris dan kuatir.

Friska tiba di depan rumah kevin dan lega liat lampu rumah udah nyala! Berarti kevin dan alya udah pulang!

Friska curiga, jangan-jangan Kevin dan Alya punya rencana lain soal bayinya Nana itu. Tapi saat mau membahas itu, tiba-tiba Roni muncul, Roni bilang kalian  terlibat kriminal dengan menyembunyikan bayi keluarga Buwana.