CINTA SETELAH CINTA : NIKO SEMAKIN LEMAH.. Ayumi cemas melihat kondisi Niko yang sudah lelah

Arya berdiri sendirian di sisi lain. berkaca2.. apa saya egois kalo saya minta Starla batalin aja ikut lomba ini??Malah, Arya liat Nila melipir pergi dari sana.. Arya heran Nila mau ngapain? udah mau lomba kok malah pergi??

Ternyata Nila di mushola sekolah. Arya dengar Nila berdoa, Arya tanya sama Nila kenapa Nila berdoa seperti itu tadi? Nila tampak serba salah disini tapi lalu dia nangis.. dan kasih tau Arya kondisi papa..

Mimi meluncur di mobilnya dengan marah melihat Niko dan Starla lomba. Disisi lain, Jack sambil tertatih2 berusaha pergi dari rumah sakit..Malah pas mobil Mimi lewat kencang.. hingga nyaris ketabrak.. Jack pun terjatuh dan pingsan di depan mobil Mimi.

Di tempat lomba, Anak2 semua udah di garis start.  Termasuk Nila. Stalra udah stand by di jarak 1/3 kolam. Niko di jarak 2/3 kolam. Niko tampak kelelahan banget..Ayumi Elva liatin mulai cemas. Nila juga tampak was2.

Sementara itu di kantor Polisi, Joni tercekat melihat Ben sedang bicara sama polisi. Saya gak mau tau pak!!  perempuan itu udah menghilangkan nyawa saudara kembar saya dengan sengaja jadi jelas dia harus dapat hukuman yang setimpal!!  Penjara seumur hidup atau hukuman mati!! Joni tercekat.