CINTA SETELAH CINTA : ARYA MARAH BESAR ! Joni berusaha menutupi kondisi Arlos, apakah yang sebenarnya terjadi pada Arlos?

Tampak Arya berada di lokasi pembangunan kontrakan kecil. Arya lalu ambil hp mau call tukang yang biasa dia pake. Tapi lalu sadar dia ga mungki lakuin itu. Arkhinya Arya putuskan untuk ikut kerja kasar. Ngaduk semen dll..

Sementara itu, Niko Nila masih nunggu Ayumi di taman. Nila liatin Niko.. Nila masih marah sama papa.. tapi Nila juga ga tega dan ga ingin papa sedih. Saat itu Ayumi tiba di depan taman dan Ayumi kaget liat taman tempat prewed.. ini kan.. tempat aku ngubur bukti kemarin??

Dikontrakan, Starla cek kuku Arya yang masih ada tanah nyelip2. Bilang ini juga kuku kenapa kotor banget?!! Arya serba salah. Starla tampak curiga untungnya saat itu malah ada suara asalamulaikum dari Joni.

Arya Starla muncul dan liat wajah Joni yang tampak gundah.  Arya segera tanya ada apa??  apa terjadi sesuatu sama Arlos?? Joni buru2 sok senyum dan bilang, Arlos baik2 aja kok.. tapi Arya merasa ada yang disembunyikan Joni dan tahan Joni, minta Joni cerita apa adanya jangan ada yang ditutupi.