BHSI: Coco Diculik! Bukannya itu anak buah Kevin?

Coco dan Fajar di mobil Fajar, hendak pulang. Coco bahas soal kata2 Alya tadi ke Dewa. Kenapa Alya bisa bicara seperti itu?! Apa jangan2, yang sebabkan kecelakaan pak Arman adalah Dewa?
 
Dewa, Nana, Luki, Dewi, Lula tiba di tempat perkelahian Pasha dan Kevin. Mereka temukan pecahan kacamata yang jatuh disitu. Mereka juga temukan ada darah di batu dekat sana.. Semua cemas, apa yang terjadi sama pasha?
 
Roni kasih tau bahwa malam ini akan ada tahlilan di rumah Arman. Siapa tau Kevin punya rencana buat gagalin?! Kevin langsung tutup telepon dan ajak Friska dan Alya pergi ke rumah pak Arman.
 
Mer menyelinap masuk ke kamar Diana. Mer bongkar2 lemari dan temukan sebuah foto Diana gendong Fajar waktu masih bayi. Mer shock banget, berarti Diana yang mengadopsi putraku?
 
Kevin dipapah Alya dan Friska di rumah sakit. Dan mereka kaget banget liat pasha yang terbaring masih ga sadarkan diri di atas ranjang.. Mereka masuk kamar Pasha dan merencanakan hal jahat pada Pasha.
 
Fajar akhirnya bilang dia sempat melihat Pasha yang dibawa ke RS oleh warga. Lula marah dan bilang kenapa Fajar ga bilang?!. Dewa cela Fajar dan nyaris ribut, tapi Nana lerai.
 
Coco dijalan pulang naik ojek. Tapi Coco heran karena ojek belok ke arah lain. Ojek buka kaca helm... Coco liat wajah Toni di spion dan shock..