BIDADARI SURGAMU : SALIM MARAH BESAR!! Apakah benar Salim akan memutus persaudaraan dengan Sakinah & Denis?

Ibu Hamidah yang akhirnya tahu rumah tangga Namira dan Andrew sedang bermasalah pun menemui Namira di rumah kontrakan Sakinah dan coba membujuknya untuk kembali ke Bandung tapi Namira menolak karena terlalu sakit hati merada di permainkan Andrew dan Dini, hingga terjadi keributan yang membuat Namira mengambil keputusan kalau dia bisa saja kembali ke bandung tapi kalau sampai dia keguguran karena tak sanggup melihat Andrew dan Dini bersama, semua orang harus bertanggung jawab.

Ryan yang gagal menculik anak Sakinah padahal harus menyerahkannya jam 12 malam nanti pun terpaksa meminta Ibu Teti mencarikan anak bayi laki-laki lain yang seusia dengan bayi Sakinah. di saat yang bersamaan Ibu Hamidah, Sofia dan Salim bersama si kembar datang ke rumah Sakinah. Ibu Teti berencana menculik salah satu bayi laki-laki Sofia, dan saat Ryan tahu dia terpaksa setuju.

Ibu Teti pun berhasil menculik Fajar anak sofia dan Salim tanpa sepengetahuan mereka. Ibu Teti menyerahkan Fajar ke Ryan yang membayar 95 juta ke Ibu Teti.

Denis di temani Sakinah dan Rangga datang ke taman Sakura sambil membawa koper berisi uang 6 miliar bertemu dengan Ryan yang menyamar dan menyamarkan Fajar dengan topi bayi. Ternyata tanpa mereka semua sadari Bram diam-diam mengintai untuk mengambil anak Denis. Ryan yang datang bersama anak buahnya supaya mereka yang bicara bukan Ryan agar tak ketahuan pun mulai barter bayi dengan koper berisi uang. Ryan dan anak buahnya bergegas pergi, Sakinah shcok saat melihat bayi lebih jelas kalau itu adalah Fajar. Mereka marah besar sudah ditipu.