BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa geram, Kevin sandera Junior untuk kalahkan Dewa?

Nana ketiduran sambil duduk. Dewa bangun dan ga tega. dia mau gendong nana, tapi nana malah bangun dan bilang mau cek junior. Dewa hendak larang tapi nana mohon jangan dilarang.
 
Nana malah liat junior tidur nangis2 di box. Nana jadi kesal dan masuk mau gendong junior. Tapi saat itu livia bangun dan tap! Langusng tahan dan larang nana sentuh junior! Junior itu bukan urusan kamu lagi!
 
Sementara itu, Pasha ngiter2 naik motor tanpa arah. Sambil ngomong dengan sedih. Dari sisi lain, amira jalan sambil baca buku, sambil bertekad, dia ga mau buang buang waktunya sedetikpun.
 
Amira terus jalan sambil baca buku.. malah pasha karena meleng hampir nabrak amira.. hingga amira jatuh dan bukunya kelempar ke bawah jembatan.. pasha kaget dan buru2 tolongin amira.
 
Pasha berusaha ambil buku itu. Dan begitu di tangannya.. dia tercekat melihat ada nama LULA di cover buku itu. Pasha jadi tatap amira dan marah. Kenapa buku lula bisa ada di amira? Amira mencuri atau apa?
 
Dewa meluncur di jalanan, di dalam mobilnya. malah tiba2 kevin cegat dan bilnag mau bicara. Dewa heran dan bilang dengan sinis. Bicara? dia ga ada waktu bicara dnegan kevin!
 
Tapi kevin to the point disini. minta agar jika pejabat dari semarang hubungi dewa dan minta agar dewa terima lagi proyek mereka, tolong tolak. Dewa tatap kevin geram. Dewa mau pergi. Tapi kevin yang geram serang dewa.
 
Dikantor, Dewa sudah hampir tanda tangan kontrak. Tiba2 ada pesan masuk di hpnya.. Dewa tercekat, liat ada foto junior bersama kevin... Batalkan kontrak itu atau kamu ga akan pernah bisa melihat junior lagi selama2nya..