CINTA SETELAH CINTA : CINTA SATU MALAM !! Ayukor & Nikotin kepergok Starla

Billy cegat Rina dan confront soal hp.  Rina senyum dan balikin hp Billy. Tapi isinya sudah dia copy semua di flashdisk ini. Jadi, Billy harus nurut sama dia atau semua rahasia Billy akan dia bongkar ke pak Ben. 

Sementara itu, Starla melangkah ke kamar tamu dan duduk dengan muram. Starla video call Arya.. Niko liatin dari depan kamar tamu Starla yang curhat sama Arya.. Niko sedih bnget.

Arya minta Starla udah jangan nangis lagi. Inget bsk pagi kita masih harus ke pengadilan agama kan??  Starla bilang oke Abang..Niko liatin berkaca2.. Niko takut banget semua ga bisa diperbaiki lagi. Malah ada bel pintu bunyi..

Niko baru keluar dari kmr Starla. Sumi masuk dan Niko tanya, siapa yang datang. Malah Sumi bilang, bu Ayu! Niko kaget banget. apa?! Niko temui Ayu dan tanya, Ayu mau ngapai disini?

Starla mau ambil minum.  Malah Starla dengar suara2 dari kamar Niko. Starla ke kamar Niko. Starla buka pintu dan mengintip ke dalam.. Dan dia tercekat shock melihat Niko yang sedang berada di ranjang Bersama Ayu..