LOVE STORY THE SERIES : Attar dilarang menemui Madina! Mungkinkah mereka bersatu?

Maudy cemas karena bunga-bunga pesanannya tak kunjung datang. Ken kasihan dan bantu telepon Supplier. Tapi ketika Ken berkata dia suami Maudy, telepon langsung dimatikan, Ken jadi bingung.

Emily bersikap dingin kepada Arman. Emily minta Arman ga bohong lagi. Argadana melihat perselisihan Emily dan Arman. Argadana jadi penasaran.

Madina terlihat pucat. Donna semakin cemas dengan kondisi Madina. Tiba-tiba Madina jatuh pingsan. Faisal, Deina dan Donna panik.

Ken datang ke rumah Supplier dan mendapati anak buah Dobang merusak bunga pesanannya. Ken yang liat itu emosi dan langsung menghajar mereka.

Deina ngebut mau ke café love story. Tapi Deina malah nabrak mobil yang ada di depannya sampai Deina terjatuh dari motor.

Ken sudah dapat bunga untuk Maudy tapi ia dicegat oleh anak-anak buah Dobang yang mau mengambil bunganya. Ken turun dan menghajar mereka lagi.

Attar jenguk Madina yang lagi sakit. Kemudian Faisal muncul dan langsung mengusir Attar, “Anak saya Madina sebentar lagi akan saya nikahkan! Stop temui Madina lagi..” saut Faisal.