CINTA SETELAH CINTA : STARLA MARAH BESAR !! Tanpa takut, Starla langsung melabrak Rudolf

Starla shock dan marah banget liat Rudolf. kenapa Rudolf ada disini? ya Allah apa semua ini perbuatan dia?!! Starla tatap Rudolf marah banget dan dia teriak. minta agar Rudolf jangan pergi kamu dan dia pun lalu segera kejar Rudolf.

Rudolf berhenti tapi dia malah cuma senyum dingin. Starla confront. tanya, apa yang Rudolf lakukan disini?  Apa semua ini perbuatan kamu? kamu yang udah bongkar makam mama Cintya dan curi jasadnya??

Pas saat itu Rina Joni tiba disitu, disusul Arya.  mereka tercekat liat Starla yang masih berhadapan dengan Rudolf. Rina Joni miris.. ya Allah seandainya bu Starla tau dengan siapa dia sedang bicara. yaitu mertuanya sendiri.

Sementara itu, Mimi dan Niko masak bareng. Mimi sangat perhatian sama Niko.. ,Mimi juga sambil kasih liat desain undangan final ke Niko.. sambil tanya dengan kuatir.. pernikahan kita ini ga mungkin batal kan Nik?

Rudolf berahsil lolos dari polisi. Tapi saat akan pergi,  tiba2 Arya udah cegat di hadapannya.. Arya bilang, saya akan biarkan kamu bebas dari polisi asal kamu kasih tau dimana kamu sembunyikan jasad mamanya Starla..