Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Irish Bella : Bangga menjadi tulang punggung keluarga

Irish Bella (20) menemukan momentumnya lewat sinetron Anugerah Cinfa (AC) di.RCTI. Sosok Irish tak bisa dipisahkan dari Giorgino Abraham, lawan mainnyadi serial itu. Irish memuji Giorgino sebagai cowok yang rendah hati. Sebenarnya seberapa dekat, sih Irish dengan Giorgino?

MELELAHKAN MENJADI NAURA

Sambil menyantap buah apel yang disuguhkan asisten pribadinya, Irish berbincang dengan Binfang di lokasi syuting Berkah Cinta (BC) yang akan ditayangkan SCTV bulan inil Irish mengaku sedih lantaran sinetron AC telah berakhir. "Suasana  syutingnya  sangat nyaman. Lokasi syuting AC sudah seperti rumah keduaku. Semua   pemain    dan    kru juga seperti saudara," ucap perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini.

Naura adalah tokoh sentral dalam AC. Irish menyatakan, karakter Naura sangat melekat dengan dirinya " Aku dimarahi sutradara BC karena karakter Naura belum hilang. Sulit untuk menghilangkan cara bicara dan body language-nya Naura," aku cewek blasteran Indonesia-Belgia ini.

Buat Irish, Naura meng-inspirasi hidupnya. Irish merasa banyak dapat pelajaran dari sosok Naura. "Belajar menjadi wanita sabar dan lembut. Sangat melelahkan menjadi wanita yang tertindas itu," buka Irish.

Irish juga mengakui kemunculannya sebagai Naura adalah momentum penting dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pemain sinetron. Sebelum membintangi AC, Irish pernah tampil di beberapa sinetron harian seperti Berkah, Anak-Anak Manusia, dan Rajawali. Tapi AC yang paling fenomenal ." Respons yang positif membuat popularitasku langsung naik,"aku Irish.

MEMUJI GIORGINO ABRAHAM

Dalam Sinetron BC, Irish kembali beradu akting dengan sosok Giorgino yang memerankan Arka di AC. "Aku senang bisa bekerja sama dengan Giorgino lagi," ucap Irish. Menjaga emosi dan chemistry dengan Giorgino bukan lagi hal yang sulit buat Irish. Dia sudah kenal secara pribadi dengan Giorgino. Menurut Irish, Giorgino cowok sederhana dan tak banyak gaya. "Meski popularitasnya sedang di atas, dia masih rendah hati,"tambah Irish.

Banyak penggemaryang mendoakan Irish dan Giorgino pacaranbetulan.Tapihal itu tampaknya bakal sulit terwujud. "Aku dan Giorgino punya kehidupan masing-masing, kami berdua saling menghargai" tutur Irish yang enggan ditanya soal asmara.

Lagipula, tegas Irish; Giorgino bukan tipe laki-laki idamannya. "Giorgino bukan sosok pria idaman aku, jadi aku dan Girogino tidak mungkin pacaran," kata Irish. Irish dan Giorginomemilikiperbedaan kepribadian. "Aku memerlukan pasangan yang bukan seperti Giorgino, begitu juga dia tidak membutuhkan pasangan yang berkepribadian seperti aku," tegas Irish.

RUMAH BARU

Irish sangat fokus dengan kariernya sebagai pemain sinetron, apalagi dia menjadi tulang punggung keluarga. Ada rasa bangga dalam diri Irish bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Kondisi perekonomian yang membaik membuat Irish kinimelarang sang ibu,SusantiArifin,bekerja."Dulu kondisi keuangan keluargaku kurang baik, makanya aku memutuskan menjadi artis untuk membantu keluarga. Ahamdulillah keadaan mulai membaik, mudah-mudahan akan terus membaik," harap Irish.

Sebagai bentuk rasa syukur atas berkah yang didapatnya, Irish akan mengajak ibu dan adiknya umrah sekaligus jalan-jalan ke Belgia. Salut banget, Irish Bella!

 

(Bintang Indonesia, Edisi 1336, I Februari 2017)