BHSI: Coco & Fajar semakin menjauh? masih adakah kesempatan untuk kembali?

Dewa di mobil, mikir gimana caranya cari bukti. Dewa jadi teringat mimpi Nana yang menunjukkan cctv jalanan.
 
Fajar dan staff bersiap untuk pergi. Fajar malah suruh Coco ikut mobil pickup karena Coco bukan siapa2 dia lagi. Tapi tiba2 diperjalanan Coco jatuh dari belakang pickup! Fajar lari samperin Coco dengan cemas.
 
Coco balik naik taksi. Tapi kaki Coco sakit jadi jatuh. Fajar akhirnya gotong Coco masuk ke mobil dan minta Coco ga usah geer. Dia lakuin ini demi Mer.
 
Fajar mau baringin Coco. Tapi Coco malah lihat jam dan kaget udah waktunya dia berangkat ke bar! Fajar kaget, Coco terima job nyanyi lagi?
 
Dewa dan Nana dinner. Lula dan Pasha malah datang marah2 ke Nana soal Dewa yang udah bikin Diana dan Arman celaka! Tapi Nana malah mesra2an sama Dewa!. Nana berusaha jelasin disini tapi Lula tetap ga percaya.
 
Nana coba kejar Lula dan Pasha tapi mereka keburu pergi. Tapi Alya dan Friska muncul dan cecar Nana. Sampai akhirnya Nana teriak cukup! Nana tampar Alya dan minta Alya ga usah ikut campur sama urusannya!
 
Fajar pura2 jadi tamu bar dari kejauhan untuk awasin Coco… Fajar terus bertanya tanya ngapain Coco nyanyi lagi di sini? ada apa sebenarnya?