CINTA SETELAH CINTA : KURANG APA ?! Emang dasar Ayukor kurang ajar! Nggak tau diri!

Mayang fondi ketok2 dan minta niko buka pintu. Ada ap aini?!! Niko! dedek! Buka pintunya!! Niko tercekat.. papa fondi? Tante mayang?!! Niko masih hancur banget.. tapi tetap merasa harus jelaskan semuanya ke mereka.

Fondi mayang kaget banget liat kondisi rmh yang berantakan banget. astaga!! Niko!! ada apa ini?! kok semua berantakan banget kaya gini?!! Niko malah berlutut dpn fondi mayang dan minta maaf.

Mayang langsung marah banget. berarti benar dugaan saya selama inii? Kmu masih berhubungan sama perempuan itu?!! sampai mengandung anak kamu?!! Tapi fondi yang udah emosi tarik kerah baju niko dan hajar niko.

Sementara itu, Billy dan rina masih di ruang tamu, Billy cerita, ada kejadian tadi...dirumah Niko. Rina sukur2in ayu! Tapi billy malah jadi kesal dan bela ayu! rina jadi jengkel! jangan bilang lo mulai ada rasa sama dia?!!

Mobil ayu berhenti di depan kafe dan ayu turun. Billy liatin ayu sedih. Ga lama mobil niko berhenti. niko turun, dan biarkan mobilnya diparkir valet. Saat itu, taksi starla tiba disana. Tiba tiba arya dan ben juga muncul.

Niko sudah berada di dalam VIP room. Ayu masuk, tutup pintu. Niko marah bilang: Aku ini kurang apa sama kamu?!! Rumah mewah mobil mewah semua aku kasih buat kamu.. Air mata starla menetes denger itu.