TAJWID CINTA : ARMAN KEMBALI BERULAH!! Dafri & Syifa diteror dan ingin dicelakai

Dewi merasa penyamarannya kali ini sukses. Dia punya rencana hebat untuk menghancurkan mereka semua. Tapi lagi-lagi Dafri mendapatkan vision. Dafri minta Andre berhati-hati.

Andre jadi kepikiran. Tapi dia gak cerita ke Kayla, karena takut membuat dia khawatir. Malamnya Syifa mencari panti asuhan anak untuk Ilham dan Alina. Mungkin mereka segan meminta tolong Syifa, makanya dia inisiatif.

Alina dan Ilham akhirnya datang juga ke panti asuhan. Alina terlihat Bahagia, tapi tidak dengan Ilham. Ia langsung mengkonfrontasi Dafri, kenapa ia ikut campur urusan rumah tangganya?! Dafri tercekat kaget.

Sepulang dari panti asuhan, Dafri diikuti oleh motor yang terus mendekatinya. Dafri dan Syifa tegang. Pemotor itu adalah Arman, yang ingin menghabisi Dafri, yang selalu menggagalkan rencananya.

Mendadak Dafri mengerem mobilnya. Ia mau melihat siapa orang itu. Arman gak siap dan dia menabrak mobil Dafri. Dafri turun dari mobil mau menghantam Arman. Tapi dengan cepat Arman melawan.

Kayla dideketin Dewi yang nyamar jadi nenek nenek sakti yang bisa tebak masa depan Kayla. Kayla kemakan kata-kata Dewi yang bisa tebak semua kejadian yang Kayla pernah alami dan akan alami.