DIA YANG KAU PILIH : MALAM PERTAMA PASUTRI BARU !! Romantisnya Dafa & Kinara yang lagi honeymoon Sumba

Dafa, Kinara, Bella, Dewi, Bagas dan Elang langsung mengecek sekeliling rumah tapi tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Elang janji dia akan melaporkan hal ini ke rekan kepolisian. Walaupun ternyata hasilnya, kepolisian tidak bisa melakukan apa-apa terhadap dugaan pelakunya Hartawan, Maura atau Ryan karena minimnya bukti.

Dafa dan Kinara pun memutuskan untuk membereskan rumah Bagas yang sebelumnya dihancurkan Bara. Keduanya berhasil merapikan kembali rumah dan membeli beberapa peralatan rumah baru walau belum lengkap. Dafa dan Kinara janji ke Bagas kalau mereka pelan-pelan akan mengembalikan isi rumah seperti sedia kala. Bagas bahagia melihat Dafa dan Kinara.

Atas permintaan Mita, Ryan menyetujui ikut blind date. Ternyata Ryan berencana menjadikan siapapun partner kencannya untuk menjadi Kinara kedua. Ryan meminta, bahkan sanggup membayar, partnernya untuk bersikap seperti Kinara dan menemaninya kencan.

Bella merasa sedih karena tidak bisa membantu Dafa dan Kinara menangkap pelaku pengancaman, tapi Dafa memilih untuk tidak memikirkan itu lagi dan bilang kalau dia dan Kinara akan pergi berbulan madu. Bagas, Ratih dan Bella tampak khawatir dengan rencana ini takut Hartawan, Maura dan Ryan nekat mengikuti mereka lalu mencelakai Dafa dan Kinara.