Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Ranty Maria : "Aku Tidak Menggantikan Posisi Natasha Wilona"

Ranty Maria (17) sudah dua tahun merajut asmara dengan Ammar Zoni (23). Keduanya kini terlibat di sinetron Anak Jalanan (AJ). Ranty melakoni Cinta, Ammar memerankan Rocky. Satu bulan membintangi AJ, Ranty disebut-sebut akan menggusur Natasha Wilona sebagai pemeran utama.

Kemunculan Ranty di AJ berbarengan dengan Ammar. Keduanya tidak diplot se­bagai sepasang kekasih. "Cinta dan Rocky jarang bertemu. Cinta lebih sering bertemu Boy (dulu diperankan Stefan William) sedangkan Rocky lebih dekat dengan Reva (Natasha Wilona)," buka Ranty ketika ditemui Bintang di lokasi syuting AJ kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Ini untuk kali ketiga Ranty tampil bersama Ammar dalam satu sinetron. Sebelumnya, mereka main bareng di 7 Manusia Harimau dan 7 Manusia Harimau New Generation. "Senang sekali (bisa main bareng lagi). Begitu aku ditawari AJ, aku langsung menelepon dia. Ternyata Ammar diajak main juga di AJ," Ranty bercerita.

Ranty membantah kabar yang menyebut ia dan Ammar sepaket untuk urusan pekerjaan. Mengajak Ranty, mendapatkan Ammar. Begitu pula sebaliknya, menawari Ammar, otomatis Ranty ikut. "Aku dan Ammar harus main di sinetron yang sama, sebenarnya tidak juga. Cuma memang banyak orang yang suka dengan chemistry kami berdua," kilah perempuan berkulit putih ini.

Satu bulan syuting AJ, Rantymengaku cepat beradaptasi dengan pemain-pe­main senior AJ, termasuk Wilona. Di lo­kasi syuting, Ranty sering berbincang banyak hal dengan Wilona. Mereka berdua akrab. Apalagi usia Ranty dan Wilona hanya terpaut satu tahun. "Aku juga suka berbincang dengan mamanya Wilona," beritahu Ranty.

Ranty mengaku tidak cemburu setiap kali melihat keintiman Wilona dengan Ammar di depan kamera. Pun begitu de­ngan Ammar, tidak ambil pusing melihat Ranty mesra dengan Stefan. "Tidak ada yang namanya cemburu-cemburu karena kami bekerja dengan profesional," jelas artis berdarah Manado-Korea ini.

Namun Ranty tak memungkiri kedekatan antara dirinya dengan Stefan serta Ammar dan Wilona mengundang beragam komentar dari netizen. "Ada pro dan kontra. Banyak yang berharap Boy dan Reva kembali bersatu. Ada yang suka Cinta dengan Boy. Ada pula yang setuju Rocky dengan Reva pacaran," pungkas putri pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso.

Isu yang berembus setelah Stefan hengkang dari AJ, Ranty dan Ammar disiapkan untuk menggantikan pasangan Stefan dan Wilona yang sukses melakoni Boy dan Reva sebagai sepasang kekasih.

Namun, Ranty menegaskan kemunculannya bersama Ammar hanya untuk kebutuhan cerita AJ yang diharapkan lebih segar dengan kehadiran pemain-pemain pendatang baru. "Tidak benar kalau aku dan Ammar masuk AJ untuk menggantikan Stefan dan Wilona. AJ sangat identik dengan Stefan dan Wilona," jelasnya. Sebagai pemain, Ranty hanya menjalankan kewajiban se-suai  kontrak  yang  ditandatanganinya. Tidak lebih. 'Aku ini hanya karyawan, jadi dengan Ammar tak main-main, la bahkan berharap lebih serius lagi. Tidak peduli apa pun yang menghadang.

"Soal perbedaan agama bukan menjadi gangguan bagi kami berdua. Yang penting aku dan Ammar saling percaya dan menghargai keyakinan satu sama lain," beri tahu pemilik rambut indah ini. Ranty mengaku, antara dirinya dan Ammar sampai saat ini belum membahas rencana pernikahan. "Aku percaya Tuhan sudah mengatur hubungan kami berdua," kata Ranty yang mendapatkan dukungan dari penggemarnya untuk terus bersatu dengan Ammar.

 

(BINTANG INDONESIA, Edisi 1331, I Januari 2017)