MLME : Rani Tunangan Sama Kris! Bagaimana Cinta Ilham ?

Semua teman Rani melangkah keluar rumah habis tahlilan. Krisna mengantar sampai depan dan ucapkan terima kasih mewakili keluarga Rani.
 
Ilham mau balik lagi temui Rani tapi Novi menghalangi Ilham yang ingin temui Rani walaupun Ilham beralasan dia hanya ingin membangkitkan semangat Rani. Novi bilang ke Ilham, Rani kan sudah ada pacarnya.
 
Disekolah, Ilham keluar ruangan kepsek dan ditanya sama teman- temannya. Ilham jelasin soal festival. CS Ilham ajak Ilham pergi omongin soal Band mereka yang akan isi acara.
 
Krisna bilang pada Rani kalau dia sangat menyukai Rani. Krisna mau serius dan dia mau nerusin S2 nya di USA, jadi perlu ada ikatan dulu. Krisna mengajak Rani bertunangan. Rani kaget dan minta waktu berpikir.
 
Rasid dan Krisna masih duduk. Krisna bilang kalo Rani nggak mau, please jangan dipaksa Om. Rani datang. Krisna dan Rasid menunggu jawaban Rani, tegang. Rani pun bilang, Rani bersedia tunangan dengan Kak Krisna.
 
Rasid masuk dapur dan joget-joget kegirangan. yes! Yes! awas luh Idrus, bentar lagi aing bakalan kaya lagi!! Ujang bingung melihat kelakuan Rasid.
 
Ilham ambil boneka ondel-ondel, dan foto dia, Rani dan Kakek, masukkan ke ransel. it's now or never! Ilham keluar.
 
Rani mau tutup pintu pagar. Motor Ilham datang. Rani kaget. Ilham tunjukkan foto mereka masih kecil dan boneka, sebagai bukti kalau dia adalah teman kecil Rani dan sudah dijodohkan.