CINTA SETELAH CINTA : Tio mau buka rahasia Ayu! Starla penasaran!

Ayu tio udah di pemakaman. Beberapa pelayat juga udah datang. Ustadz dll juga udah ada di sana. Saat itu starla nila mayang fondi tiba disana... nila hibur tio. Tio makin merasa bersalah. Tak lama, rina arya juga datnag.

Ben liat dari kejauhan.sedih sedih karnea ranti meniggal. Jasad ranti dimasukin ke liang lahat. Tiba tiba petir menyambar nyanbar. Angin kencang brembus. semua kaget dan panik. Sampai dahan dahan beterbangan.

Starla lindungin nila. Tapi starla nyaris kena ranting jatuh. arya langsung lari samperin dan lindungin. Pelukan bertiga. Rina kaget dan kesal.

Tenda melayang layang kena angin.  Lalu salah satu tiang tenda melayang dan malah kena ayu. Ayu jerit sampai ayu kedorong dan Ayu masuk ke liang lahat. Ayu kaget dan jerit jerit, aaa! Tolong! Tolong!

Starla tabur bunga. Tapi lalu starla sempat kesandung nyaris jatuh. Arya segera tangkap Starla. Ben liatin kesal banget. 

Tio lalu bilang, ada yang mau dia sampaikaaan!!! Semua kaget. Ayu tanya apa maksud tio? Ayu panik kalau tio akan kasih tau soal dia dan niko?!