PELANGI UNTUK NIRMALA: Nirmala bertemu kembali dengan Pelangi

Pelangi mendatangi sebuah sekolah dan kebetulan di sana sedang bubaran sekolah. Di saat Pelangi sedang menawarkan dagangannya pada beberapa murid yang keluar dari sekolah, saat itulah Pelangi bertemu Nirmala.
 
Sementara itu, Anas yang sedang mengendarai mobilnya, dikejutkan oleh pedagang starling yang menyebrang jalan sembarangan. Anas buru-buru turun dari mobilnya dan berniat untuk menolong.
 
Tetapi baru saja Anas turun, Ratna buru-buru naik kembali ke sepedanya. Sebelum pergi, Ratna sempat menoleh dan meminta maaf pada Anas. Anas terpana dan shock melihat perempuan yang begitu mirip dengan istrinya.
 
Nirmala memperhatikan gulali yang dijual Pelangi. Pelangi mengatakan kalau gulali itu dia yang buat sendiri. Nirmala kagum pada Pelangi. Nirmala penasaran cara membuatnya dan meminta Pelangi untuk mengajarinya.
 
Dirumah, Pelangi mengajari Nirmala membuat gulali. Saat itu Pelangi dan Nirmala tampak begitu bahagia. Tidak lama kemudian Ratna yang tampak lelah tiba-tiba pulang. Pelangi langsung memperkenalkan Nirmala.
 
Diana bertemu Anas. Ternyata Anas mengajaknya untuk bicara soal Anggini. Anas mengaku belakangan ini sering berhalusinasi melihat Anggini. Diana menggenggam tangan Anas. Diana meminta Anas untuk melupakan Anggini.
 
Pelangi, Nirmala dan Ratna sedang makan bersama. Ratna yang merasa tersentuh dengan sikap hangatnya Nirmala, jadi penasaran dengan orang tuanya Nirmala yang dianggap telah berhasil mendidik Nirmala.
 
Ratna dan Pelangi mengantar Nirmala pulang ke rumahnya. Saat itulah mobilnya Anas masuk ke halaman rumah. Nirmala senang dan tidak sabar untuk memperkenalkan Pelangi dan Ratna pada ayahnya.