BIDADARI SURGAMU : MENIKMATI MAKAN MALAM BERSAMA...Flora semakin cemburu melihat kebersamaan Denis dan Sakinah

Namira mendapatkan bon pembelian cincin dari kantong baju Fadil, setelah diselidiki Namira dan Andrew tau bahwa Fadil-lah yang mengirimkan surat kaleng dan juga cincin nikah Andew dengan Dini. Andrew yang tak terima ingin memberi perhitungan pada Fadil.

Andrew dan Namira menjebak Fadil untuk mengakui semua perbuatannya soal surat kaleng dan cincin kawin palsu Dini, hingga Fadil terpaksa mengakui semua perbuatannya di hadapan mereka, Namira memberitahu perbuatan Fadil ke keluarganya, Pak Haidar sekali lagi mengusir Fadil dari rumah.

Sementara itu Dini terus membuat Sakinah seperti orang ceroboh dengan membuat masakan Sakinah untuk Denis gosong, tapi reaksi Denis yang seperti memaklumi Sakinah membuat Vera heran dan saat mengadukannya ke Flora, Flora makin marah dan cemburu.

Flora diam-diam mengikuti Denis dan Sakinah yang memilih makan malam diluar, tapi tanpa di sadari Flora, ternyata Rangga dan Kania melihat gerak-geriknya yang mencurigakan dan mengikuti Flora diam-diam hingga Kania mendengar saat Flora bicara dengan seseorang meminta untuk segera membuat Sakinah benar-benar menderita!!!