DEWI RINDU : Sabar yah Wik!! Adrian kembali lagi membuat panas suasana

Vita datang ke kantor beritaktual,com karena mendapatkan undangan untuk kerja sama masalah promosi. Dia malah ketemu Gladys. Gladys malah mempernalkan diri sebagai pimpinan perusahaan.
 
Dewi bicara dengan yuna dan toni. Mereka kaget sekali. maksud dewi apa? dewi mau mnyusul ke lokasi kejadian??? Dewi bilang dia harus mencari kepastian tentang keselamatan rangga…
 
Bram di rumah memikirkan dengan sedih tentang rangga. kenapa masih blum ada kabar… tau tau dia dapat telepon.
 
Lastri masih kesel dan galau karena ternyata juan adalah ponakan dari orang yang menghancurkan pernikahan dewi dan rangga…
 
Adrian udah boleh pulang dari rs… maya masih terus membantu adrian.. adrian kemudian bilang ke maya.. Maya makasih ya.. kamu udah merawat aku dengan sepenuh hati… maya terharu banget.
 
Maya dan adrian udah di parkiran dan mau pulang. tau2 malah April datang. April mau mendorong maya. Tapi nino segera menarik maya. April pun jadi terjatuh. Adrian spontan marah dan minta nino melepaskan maya..
 
Bram tiba di rumah. Inka berusaha bicara pada bram tapi bram udah nggak mau mendengar lagi. Buat bram kebohogan inka tidak bisa ditolerir. Dia udah berkali2 tanya ke inka. Dan dewi itu! jangan2 dia itu anak kamu ya…?!