TAJWID CINTA : ANDRE MEMBUKA PENYAMARANNYA!! Apakah Syifa & Dafri dapat menyelamatkan Kayla?

Nadia pergi ke pertemuan sosialita, Dewi kebetulan hadir juga. Di hadapan teman-temannya, Nadia memuji-muji Dewi karena rumah tangga anaknya harmonis. Dewi kesal dan menemui Nadia. Nadia mengancam Dewi, dia akan menyebarkan kebusukan keluarga Dewi. Dewi geram.

Di saat yang sama, Dewi perintahkan Rehan untuk bergerak lagi. Rehan kemudian masuk ke rumah Dafri sambil berpura-pura sakit perut. Dia ketemu dengan Kayla. Dia mengajak Kayla ke rumah sakit.

Kayla gak sadar dia masuk jebakan Andre. Andre sebagai Rehan pura-pura mengalami kram perut dan minta Kayla mengantarnya ke rumah sakit. Ia memberhentikan taxi yang ternyata taxi gadungan, orang suruhan Andre.

Sementara itu Nadia ke butik dan kaget kalo Kayla sendirian di rumah. Syifa mencoba menghubungi Bi Siti dan dia bilang Kayla pergi dengan Rehan ke rumah sakit, karena Rehan sakit perut. Nadia shock dan langsung bergegas pergi, tapi Dafri bilang biar dia yang pulang ke rumah.

Di taxi Kayla bingung karena arahnya bukan ke rumah sakit. Disitu akhirnya Andre menunjukkan wajah aslinya, dan bukan sebagai Rehan lagi. Kayla shock dan selama ini dia baru menyadari, Rehan ternyata Andre.