DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA PERGOKI JULIAN BERTEMU MANTANNYA !! Apakah Shafira akan tetap melanjutkan pernikahannya dengan Julian?!

Mona terus mendoktrin Lestari tentang Rafael dan Mona yang saling mencintai hingga Lestari jadi berandai-andai Mona akan menjadi pendamping Rafael saat Rafael pulang. Mona tersenyum dan dia berjanji akan menjadi menantu Lestari yang baik. Mona menatap foto pernikahan Rafael dan Shafira. Posisi Shafira sebagai menantu di keluarga ini, akan segera dia dapatkan.

Sementara itu, Yuda sedang melihat foto besar dirinya dan Shafira. Dia merasa Shafira gak bisa merasakan ketulusannya, padahal cintanya pada Shafira begitu besar dan tulus, harusnya hanya dia yang bisa membahagiakan Shafira, tapi kenapa sekali pun Shafira tidak pernah memberinya kesempatan, tapi bisa memberikan kesempatan itu pada Julian, laki-laki yang baru dikenalnya.

Di apartemen Julian, Shafira udah bersiap. Dia melihat jam. Dia harus ke secepatnya ke rumah Julian buat melakukan upacara siraman. Hapenya buyi. Shafira angkat dan bilang baru dia mau pesan taksi ke rumah Julian. Julian kaget, ngapain panggil taksi. Aku sebentar lagi sampe kok.

Julian masuk ke lobi apartemen dan dia tercekat melihat Dania. Dia teringat kalau dia harus selesaikan urusannya dengan Dania. Julian samperin. Dania kaget. Shafira keluar lift. Dia berjalan ke lobi sambil mau bawa hapenya di tas tapi saat itu dia melihat Julian dan Dania!